Senin, 13 Juli 2020

POLSEK GONDANG AMANKAN GIAT PENYALURAN DANA BANTUAN SOSIAL TUNAI DARI KEMENSOS RI TAHAP III DI WILAYAH KECAMATAN GONDANG

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Kanit Binmas Polsek Gondang Polres Nganjuk Ipda Gaguk Lestyono, mewakili Kapolsek Gondang  pimpin langsung pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)  bertempat di Balai Desa se Kecamatan Gondang. Minggu (12/07/2020).

Dalam giat tersebut Pengamanan dilakukan oleh seluruh  anggota Polsek Gondang  yang sudah di bagi dimasing -masing desa. Untuk antisipasi kejadian yang tidak kita inginkan, “Kita lakukan pengamanan bersama TNI untuk memastikan pembagian BST  berjalan aman,” ucap Ipda Gaguk.

Dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI tersebut, setiap keluarga mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000, (enam ratus ribu rupiah), untuk wilayah Gondang sebanyak 2.325 penerima / KK. 

Selain melaksanakan pengamanan petugas gabungan juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker, menjaga jarak aman, dan  selalu cuci tangan pakai sabun, serta disiplin  menerapkan prosedur protokol  kesehatan,” tandas Kanit Binmas.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TINGKATKAN IMUNITAS DENGAN GOWES BERSAMA

   Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan, Dengan padat dan kompleks nya tugas Polri bisa membuat imunitas dan stamina menurun....