Sabtu, 18 Juli 2020

POLSEK JATIKALEN BERSAMA BHABINKAMTIBMAS AMANKAN KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN PENYALURAN BST DARI KEMENTRIAN PERTANIAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen Polsek Jatikalen Polres Nganjuk, di Pimpin Kanit Intel  bersama  Bhabinkamtibmas Bripka Joni Suhendro sama Bripka Agus Fitrayanto melaksanakan pengamanan penyaluran  dana bantuan  BST dampak covid 19 dari Kementrian Pertanian Tahun 2020, di Kantor Pos  Kecamatan Jatikalen, Sabtu (18/07/2020). 

Masyarakat Desa Ngasem yang mendapatkan Dana Bantuan dari Kementerian Pertanian berjumlah 38 KK,  Desa Pulo Wetan sejumlah 19 KK Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatikalen, Kepala Desa Ngasem beserta perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat penerima BST. 

Aiptu Kusnadi Kanit Intel saat melaksanakan kegiatan mengatakan, peserta Penerima Dana Bantuan dari Kementan  sebelum masuk ruangan harus melaksanakan Protokol kesehatan yaitu cuci tangan dengan Sabun yang telah di siapkan oleh pihak Desa  guna mencegah atau memutus penyebaran virus Covid-19 dan Pemeriksaan Suhu Badan Oleh pihak Bidan  Desa. 

Bagi warga  yang  berhalangan hadir dalam penyaluran BST dari Kementerian Pertanian   bisa mengambil di Kantor Pos   dengan membawa KTP, KK dan Undangan Bukti sebagai penerima BST  dari Kementan, tutur Aiptu Kusnari. 


Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...