POLSEK JATIKALEN DIKEJUTKAN DENGAN KEDATANGAN FORPINCAM KECAMATAN JATIKALEN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI BAYANGKARA KE 74

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Rabu (1/07/2020) Mako Polsek Jatikalen Siang – siang dikejutkan dengan kedatangan rombongan Forpimcam Kecamatan Jatikalen dengan langsung masuk kedalam mako untuk mencari Kapolsek dan anggota jaga, setelah bertemu anggota jaga Polsek Jatikalen rupanya ingin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74.

Kedatangan rombongan Forpimcam Kecamatan Jatikalen tersebut dengan beberapa anggota yang jumlahnya lumayan banyak tersebut sambil membawa tumpeng sebagai ucapak HUT Bhayangkara ke 74 yang tepat jatuh hari ini yaitu 1 Juli 2020.

Selain membawa tumpeng juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 dan mendoakan semoga semakin jaya, setelah memberikan tumpeng sebagai simbul ucapan HUT Bhayangkara ke 74 dilajutkan bincang – bincang antar anggota dan untuk selalu meningkatkan solidaritas Forpimcam Kecamatan Jatikalen tersebut sehingga semakin solit.

Rombongan Forpimcam Kecamatan Jatikalen yang datang disambut hangat oleh anggota jaga dan mengcupkan banyak terima kasih karena telah memberika kejutan di hari Bhayangkar ke 74 ini dan semoga semakin solit dalam menjaga keutuhan NKRI.


Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN