POLSEK KERTOSONO BERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT SAAT PATROLI PERTOKOAN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru Baru ,  Anggota Polsek Kertosono  intensif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 kepada masyarakat. Rabu 22/07/2020. 

Dengan diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan masyarakat dapat meningkatkan atau memulihkan di sektor perekonomian negara yang menurun akibat Pandemi virus Covid-19, Kali ini giat Patroli singgah di toko bangunan Jalan Ahmad Yani Desa Pelem Kecamatan Kertosono, petugas Patroli berikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker baik pembeli maupun pemilik toko serta menyediakan tempat cuci tangan guna mencegah penularan virus Covid 19. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Di saat Adaptasi Kebiasaan Baru diberlakukan saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kertosono pada khususnya untuk selalu mematuhi himbauan yang diberikan oleh personil TNI-POLRI yang selalu aktif berikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat aktivitas diluar rumah dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN