POLSEK KERTOSONO SALURKAN BANSOS DARI POLRES NGANJUK KEPADA WARGA YANG ISOLASI MANDIRI



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - sebagai upaya dalam rangka menekan dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Kertosono , sebab hingga saat ini Kabupaten Nganjuk dan Provinsi Jawa Timur pada umumnya masih berada dalam zona merah dan mendapat perhatian serta penanganan khusus terkait Covid-19. 

Kali ini  Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H bersama anggota menyalurkan bantuan sosial dari Polres Nganjuk Kepada warga Desa Drenges dan Kelurahan Banaran yang melaksanakan isolasi mandiri, total sebanyak 32 warga yang menjalani isolasi mandiri. rabu (8/07/2020).

Bantuan sosial dari Polres Nganjuk berupa Beras 5Kg tersebut diberikan kepada Kepala Desa Drenges dan Kepala Kelurahan Banaran untuk selanjutnya diserahkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan aparatur Desa kepada warga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "dengan adanya bantuan sosial walaupun nilainya tidak seberapa, setidaknya kita dapat meringankan warga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, dalam mengatasi dampak Pandemi virus Covid-19 ini mari kita bersama - sama saling bergotong-royong membantu antar sesama". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN