POLSEK NGANJUK KOTA GELAR TASYAKURAN HARI BHAYANGKARA KE-74

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam6 rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 74 Polsek Nganjuk Kota melaksanakan syukuran di Mako Polsek Nganjuk Kota, Jumat (03/7/2020).

Kegiatan di hadiri Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto,Camat Nganjuk beserta staf dan Kepala Kelurahan / Kades ,Danramil 0810/01 Nganjuk Kota Kapten Inf Syamsul beserta anggota nya, serta seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota. 

Dalam sambutan nya Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri dan dari Kecamatan dan Pak Lurah dan Pak Kades serta Koramil 0810/01 beserta jajarannya yang telah berpartisipasi dalam acara HUT Bhayangkara ke 74.

Kapolsek menambahkan ” semoga di hari Bhayangkara yang ke 74, kepolisian Republik Indonesia semakin di cintai masyarakat,khusus nya kepolisian Polsek Nganjuk Kota. 

“Diharapkan juga polri tetap semangat untuk menjalankan tugas nya,memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, ujar Kompol Budi. 

kegiatan dilanjutkan juga dengan pemberian tumpeng kepada 3 anggota Polsek Nganjuk Kota yang naik Pangkat Setingkat  lebih tinggi yaitu, Aipda Cahyo, Aipda Mujiono dan Bripka Ridho Andi. 

Hal senada disampikan juga oleh Camat Nganjuk Agus Irianto S. Pd, dalam sambutannya beliau mengucapkan ” selamat Hari Bhayangkara ke 74,semoga Polri kedepanya semakin Jaya dan mendapat kepercayaan dari masyarakat dan tetap bersinergi dengan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Acara ditutup dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@Eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN