POLSEK NGANJUK KOTA MELAKSANAKAN HIMBAUAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI MINIMARKET DAN PERTOKOAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota melaksanakan kegiatan patroli gabungan cegah gangguan kamtibmas dan sosialisasi kepada pemilik maupun pengunjung pertokoan untuk membiasakan beradaptasi dengan kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19, kamis (23/7/2020).

Giat yang dipimpin Panit Sabhara Aiptu Saina bersama anggota kali ini berada dilokasi pertokoan dan minimarket yang terletak di jl. Dr. Sutomo Nganjuk, sosialisasi tersebut dilaksanakan sesuai kebijakan pemerintah untuk kembali buka akses perekonomian namun dengan catatan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19.

“Kami tidak bosan mengingatkan kepada bapak dan ibu pengunjung minimarket silahkan anda berbelanja dan berkunjung ke minimarket, namun kita harus membiasakan dan beradaptasi dengan kebiasaan baru saat pandemi ini, saat berbelanja dan berkunjung harus wajib memakai masker,jaga jarak , selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer ,jaga kesehatan dan kebersihan, karena penyebaran Covid-19 saat ini masih tinggi dan belum berakhir “himbau Aiptu Saina.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN