POLSEK NGRONGGOT BERSAMA FORPIMCAM RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.Ngronggot, 6 Juli 2020.Dengan semangat untuk mencegah penyebaran virus Corona covid 19, Forpimcam Ngronggot laksanakan kegiatan Rapat koordinasi percepatan penanganan pencegahan penyebaran virus covid 19 di pendopo kecamatan Ngronggot  ( Senin 05 Juli 2020).

Wilayah kabupaten  Nganjuk yang masih tinggi angka positifnya dan merupakan zona merah, membuat seluruh jajaran tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan harus berupaya dan bekerja dengan ekstra untuk mengatasi permasalahan penyebaran Corona ini.

Dikecamatan Ngronggot sendiri terdapat 24 orang Reaktif, PDP 17 orang , ODP 6 orang terjangkit virus Corona dan sekarang yang masih diisolasi di RSUD  Nganjuk sebanyak 10 orang, RS Ahmad dalan Kediri 1 orang, RS Bhayangkara Nganjuk 5 orang , sembuh 10 orang dan untuk ODP isolasi mandiri di rumah serta meninggal 1 orang di RS caruban.

Dengan adanya kejadian tersebut maka Forpimcam Ngronggot berupaya melakukan langkah koordinasi dan upaya pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Ngronggot. Untuk menuju new normal di tengah zona merah maka petugas harus lebih mewaspadai kegiatan masyarakat supaya tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan, salah satu hasil dari koordinasi Forpimcam dan puskesmas Ngronggot adalah belum bolehnya acara hajatan masyarakat yang mengundang banyak orang hal ini untuk mencegah penyebaran Corona di masyarakat.

NganjukGuyubRukun
HumasNgronggot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN