Rabu, 01 Juli 2020

POLSEK PATIANROWO SALURKAN BANTUAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74 DI SLB DHARMA BHAKTI PATIANROWO NGANJUK

   
Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Patianrowo Ada yang istimewa di Hari Bhayangkara ke 74 kali ini. Polsek Patianrowo menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dari Polres  Nganjuk  kepada SLB Dharma Bhakti Patianrowo Nganjuk. (01/07/2020)


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Patianrowo Polres Nganjuk AKP JONI SUPRAPTO, SH yang diwakili Kasium AIPTU Munasir dalam sambutanya mengungkapkan, bahwasannya penyaluran Bantuan Sosial berupa sembako beras minyak goreng, mie, kopi untuk murid SLB yang terdampak covid–19. Juga merupakan wujud Bakti Polri kepada masyarakat dalam rangka Hari  Bhayangkara ke-74.

“Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke–74 Polres Nganjuk  kembali salurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak covid–19. Dan kebetulan kami di Polsek jajaran sebagai ujung tombaknya, serta wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Patianrowo.

“Semoga penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Nganjuk  untuk masyarakat, bisa bermanfaat dan berkah serta bernilai ibadah” Pungkas Aiptu Munasir.


#NganjukGuyubRukun


Humas  Patianrowo

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: