Kamis, 16 Juli 2020

POLSEK PRAMBON IKUT DALAM KEGIATAN KARYA BAKTI SATKOWIL SEMESTER I TA. 2020 KORAMIL 0810/11 PRAMBON

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Kita ambil bagian ikut dalam kegiatan karya bakti Satkowil Semester I Tahun 2020 oleh Koramil 0810/11 Prambon, kita sinergi. " kata Ipda Syukur, Kanit Binmas Polsek Prambon, di Pasar Watudandang. Kamis, 16/07/2020, pukul 08.15 wib. 

" Kegiatan ini, bergabung dari perguruan pencak silat PSHT dan beberapa warga masyarakat sekitar pasar Watudandang. " jelasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Serka M Tohir Babinsa Ds. Watudan dang (mewakili Danramil Prambon), Ipda Syukur EF (mewakili Kapolsek Prambon), Bapak Sumaji (Ka. Pasar Watudandang) dan Rio Bagas Pramudita (ketua PSHT Rayon Ds. Watudandang). 

Peserta Bakti Satkowil Semester I TA. 2020 diantaranya adalah anggota Koramil 0810/11 dan Polsek Prambon, warga sekitar pasar dan warga PSHT Rayon watudandang lk 25 orang.

" Kita Polsek Prambon bersama Koramil 0810/11 Prambon melakukan penyemprotan disinvektan dan membersihkan area pasar. " papar Ipda Syukur. 

" Semoga kegiatan kita dengan merangkul warga sekitar dan warga PSHT dapat bermanfaat bagi masyarakat lain dan tidak ada lagi kasus positif di wilayah Prambon. " tuturnya. 

Pelaksanaan kerja bakti ini mengambil tema Karya bakti TNI wujud nyata pengabdian untuk rakyat. Dan Polri, Polsek Prambon ikut terlibat dalam kerja Bakti Satkowil Semeester I TA. 2020 yang dilaksanakan Koramil 0810/11 Prambon. 

" Dalam kegiatan tersebut yaitu melakukan penyemprotan dan membersihkan area dalam dan luar pasar watudandang. " ungkap dari Ipda Syukur. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: