Jumat, 31 Juli 2020

POLSEK PRAMBON KORBAN 1 EKOR KAMBING, BAGIKAN DAGING KORBAN KE WARGA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Prambon - " Selamat Hari Raya Idul Adha, Polsek Prambon korban 1 ekor kambing, habis sholat Id, kita sembelih korban." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-Nganjuk. Jumat, 31/07/2020.

Nampak di Polsek Prambon ada hal yang diluar kebiasaan, Aiptu H. Suroto menyembilih hewan korban 1 ekor kambing bersama warga dan anggota lainnya.

Perayaan Hari Raya Idul Adha pada 31 Juli 2020 akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi wabah virus corona atau yang disebut covid-19 masih menerpa.

Umat Islam merayakan Idul Adha dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek mengatakan, sunnah bagi orang berkurban untuk menyembeli langsung hewan kurbannya, tapi kalau  tidak bisa menyembelih sendiri hendaknya menguasakan kepada orang yang bisa untuk menyembelih hewan  kurbannya.

" Jika sudah selesai, kita bagikan kepada warga sekitar Polsek Prambon, Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polsek Prambon menyambut datangnya Idul Adha." paparnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...