Rabu, 15 Juli 2020

POLSEK PRAMBON MEMBERIKAN BANTUAN UNTUK KAMPUNG TANGGUH SEMERU SE-KECAMATAN PRAMBON

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Kita memberikan bantuan kepada 14 desa se-Kecamatan Prambon, adanya kampung tangguh semeru, semoga berjalan baik dengan harapan dapat mencegah masuknya covid-19. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., di kantornya, Mapolsek Prambon. Rabu, 15/07/2020.

Bantuan berupa Baju APD 1 buah, Sepatu boot 1 pasang, Pelindung muka/face sheld 1 buah, Termogun 1 buah, Disinfektan 1 liter, Kacamata 1 buah, Sarungtangan 1/2 pak, Masker 1/2 pak dan beberapa desa diberikan tangki semprot. 

" Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun harapan kami, hal ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk terpacu lebih aktif mencegah penyebaran covid-19. Semua harus guyub rukun bersatu bersama-sama mencegah covid-19. " paparnya. 

Terbentuknya kampung tangguh semeru di 14 desa menjadikan program percontohan sebagai bentuk upaya mencegah dan memutus mata rantai covid-19. Kampung tangguh merupakan inisiator dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi. 

Kapolda menuturkan, upaya memutus mata rantai dan mencegah covid-19 telah disusun lewat program Kampung Tangguh Berbasis POP (Problem Oriented Policing). Upaya ini merupakan edukasi yang diawali dengan sosialisasi untuk membangun pemahaman dan komitmen sehingga ada partisipasi atas dasar kesadaran bersama. (Dikutib dari Liputan 6 tanggal 16 Mei 2020)

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...