Senin, 20 Juli 2020

POLSEK PRAMBON SIAPKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BANSOS BUREKOL BRI DI 7 DESA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " untuk giat hari ini pukul 08.00 wib s.d selesai, pembagian serentak bansos covid burekol BRI (sembako 4 item dan sabun cuci tangan) di 7 desa. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Senin, 20/07/2020.

" yaitu  Sonoageng dua ttik di waung dan balai desa sonoageng, Rowoharjo e warong PKH Rowoharjo dan Bu ainun Jariyah Dusun Balerejo rt 02/02, Baleturi di Balai Desa, Mojoagung di Balai Desa, Tanjungtani di Balai Desa, Sanggrhan e warong non PKH mas Yudi dan Watudndang 2 titik Sub E warong non PKH ibu Hartini dan E Warung Ibu Sarinten, dusun sobontoro. " paparnya. 

Menurutnya, Kapolsek Prambon, bahwa selalu disiapkan rencana pengamanan. Jadi petugas yang melakukan pengamanan selalu ada dan melekat pada lokasi tanggungjawabnya. Peran Bhabinkamtibmas sebagai pengamanan dan sekaligus memgemban sebagai pembinaan masyarakat. 

" Kami pastikan jangan sampai ada kejadian kasus yang menonjol, dimana harapan kami semua, bntuan sampai kepada warga masyarakat sampai kepada yang berhak. Sehingga tidak akan ada penyimpangan, pengawasan Bansos ini juga diemban oleh Polri. " tuturnya. 

Kapolsek juga meninggatkan, bahwa agar pelaksanaan pembagian harus mempedomani protokol kesehatan, yaitu mamakai masker, menjaga jarak aman, dan jika warga datang agar mencuci tangan dulu dengan sabun dan air mengalir sesuai tempat yang disediakan. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...