POLSEK SUKOMORO BERSAMA KORAMIL DAN UNSUR KESEHATAN PATROLI BERSAMA & AJAK MASYARAKAT UNTUK PHYSICAL DISTANCING AGAR BEBAS CORONA.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Polsek Sukomoro bersama Koramil dan gugus tugas covid tingkat kecamatan Sukomoro mengadakan patroli bersama untuk menyisir kerumunan masa supaya tetap menjaga kesehatan dan berperilaku sesuai SOP protokol Covid 19

Patroli gabungan tersebut menyisir SPBU, pertokoan, minimarket, warung dan tempat umum lainnya. Kegiatan tersebut dilakukan siang dan malam, patroli juga sambil melakukan cek kesehatan sesuai protokol Corona, hal ini untuk menjaring warga yang terindikasi mempunyai gejala Corona agar tidak beraktivitas diluar dan untuk mencegah berkembangnya virus Corona khususnya di wilayah Sukomoro.

Untuk malam hari patroli banyak menyisir di kerumunan pemuda, sambil terus melaksanakan himbauan kepada siapapun yang ditemui agar selalu ingat bahwa kita masih belum bebas dari bahaya Corona, masih sangat rawan melakukan aktivitas diluar, untuk itu perlu pemahaman secara terus menerus agar masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Mengingat Jatim masih menjadi tertinggi di penyebaran Corona dan menjadi sorotan nasional serta Nganjuk sendiri Juga masih zona merah maka kami semua terus melakukan patroli bersama guna memutus rantai penyebaran virus Corona. Supaya Nganjuk khususnya menjadi zero Corona, dan Indonesia pada umumnya.
 " ungkap AKP JUMARI SH.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona " imbuhnya.

Sukomoro ""BERIMAN"" ( BERSIH RAMAI dan AMAN )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN