POLSEK WARUJAYENG GELAR TASYAKURAN HARI BHAYANGKARA KE-74


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Jumat pagi ini (03/07/2020) Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang diselenggarakan teras belakang Polsek Warujayeng. 

Acara tersebut dikemas secara sederhana dalam bentuk tumpengan dengan dihadiri oleh unsur Muspika Tanjunganom bersama staf, perwakilan tokoh agama, Purnawirawan Polri dan Warakawuri, tokoh perguruan silat dan keluarga besar Polsek Warujayeng. 

Pada kesempatan tersebut juga dirangkai dengan pengantar tugas Kanit Reskrim Polsek Warujayeng Iptu Laksono Setiawan, SH yang akan menjalankan tugas sebagai Kapolsek Loceret Polres Nganjuk, serta syukuran beberapa anggota Polsek Warujayeng yang naik pangkat periode 1 Juli 2020. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengungkapkan, "terima kasih kepada semua unsur yang selalu bersinergi dengan Polri untuk mendukung tugas memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tanjunganom". 

"Di usia yang ke 74 ini kami mohon maaf kepada masyarakat Kecamatan Tanjunganom apabila pelayanan kami selama ini kurang maksimal, kami berharap untuk terus terjalin soliditas untuk mewujudkan Tanjunganom yang guyub rukun, aman dan kondusif", sambung Kapolsek. 

Sementara itu Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM saat memberikan sambutan menyampaikan, "Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, harapan kita bersama dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini semoga kedepan kita benar-benar bisa melayani dan mengayomi masyarakat". 

Kemudian acara ditutup dengan doa dan makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas segala anugerah yang dilimpahkan kepada Polri secara umum hingga dapat mengemban amanat sampai dengan saat ini, semoga ke depannya akan terus menjadi lebih baik. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN