Minggu, 26 Juli 2020

POTROLI SORE POLSEK GONDANG JALUR GONDANG - NGLUYU ANTISIPASI ANAK ANAK MUDA BALAP LIAR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Kepolisian Sektor Gondang Resort Nganjuk melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya yang  menghubungkan Kecamatan Gondang dengan Kecamatan Ngluyu. Sabtu (25/07/2020) sore.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Gondang Polres Nganjuk  Aiptu Suprapto bersama dua anggota piket melaksanakan tugas patroli dan pemantauan  jalan raya jurusan Gondang - Ngluyu. Petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Aiptu Suprapto.

Kaposek Gondang Polres  Nganjuk AKP Alex Candra menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Gondang  dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” pungkas AKP Alex Candra.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUS GELAR OPERASI YUSTISI POLSEK NGANJUK KOTA SOSIALISASIKAN KEMBALI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Nganjukkota - Gabungan Fungsi Piket Anggota Polsek Nganjuk Kota terus melaksanakan operasi yustisi deng...