Protokol Kesehatan Di Fase New Normal Serta Cegah Faham Radikalisme



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com. Sawahan - Penerapan fase New Normal sudah di berlakukan itu tandanya masyarakat sudah mulai melakukan aktivitasnya  seperti biasa dan berdampingan dengan virus covid -19. Kalau masyarakat tidak waspada dan tidak patuh protokol kesehatan maka yang terjadi adalah akan terjadi peningkatan penularan covid 19  di berbagai wilayah. Sabtu (04/07/2020).

Merupakan tugas berat yang harus diemban  bagi  kepolisian untuk selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk  berperilaku hidup sehat dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Sebagai langkah Antisipasi menghadapi pemberlakuan  New Normal di wilayah Kecamatan Sawahan  Kepolisian dari sektor Sawahan Polres Nganjuk sudah mengambil langkah antisipasi dengan cara menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan terapkan pola hidup sehat saat  menghadapi fase New Normal. Disamping itu untuk tidak mempercayai berita hoax  yang isinya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dengan menyebarkan Faham Radikalisme. Itu pesan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Bripka Andik saat sambang warga binaannya.

Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk AKP Siran mengatakan, bahwa harapan kami  semoga masyarakat bisa sadar dan siap menghadapi   "New Normal" atau kehidupan baru di tengah covid 19. Serta untuk selalu waspada dan tidak ikut ikutan Faham Radikalisme Yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Indonesia. Kita harus bisa menyeleksi berita yang kita terima tentang kebenarannya. pungkasnya.


Hums-Swh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN