RESES DITENGAH PANDEMI COVID -19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor- Di tengah pandemi covid -19 yang sudah hampir 5 bulan tidak menghalangi kegiatan rutin di semua lini kehidupan. Salah satunya kegiatan reses  bagi anggota DPRD. Sabtu (25/07)

tadi malam sekira pukul 19.00 wib warga masyarakat Dusun Jatikampir Desa Banaran wetan kec.Bagor Kab.Nganjuk mengikuti kegiatan reses yang di lakukan oleh anggota DPRD Nganjuk dari  fraksi Gerindra R.Bambang Agus Wibowo.tentunya kegiatan tersebut tidak luput dari pantauan dan pengawasan dari tim kampung tangguh di desa tersebut.

Seperti biasa sebelum memasuki lokasi pertemuan para undangan di wajibkan mencuci tangan terlebih dahulu, menggunakan masker yang sudah di siapkan oleh panitia dan satgas kampung tangguh, mencuci tangan serta pengaturan jarak tempat duduk.

Kegiatan reses tadi malam hanya berlangsung tidak lebih dari 30 menit,menimbang dan mengingat situasi masih di selimuti pandemi covid -19. 

Kapolsek Bagor yang menghadiri kegiatan reses tadi malam menyampaikan bahwa covid -19 di wilayah Nganjuk belum berakhir oleh karena itu beliau menghimbau dan menegaskan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Dusun Jatikampir desa Banaran wetan untuk tetap waspada dan tidak panik serta patuhi aturan protokol kesehatan yang sudah di  tetapkan oleh pemerintah.

Beliau juga menyampaiakan bahwa vaksin covid 19 yang paling puh adalah "Displin" dalam menerapkan protokol kesehatan.

(Humas sek Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN