Saat Pandemi Polres Nganjuk Adakan Giat Binrohtal Ditengah Lapangan.Guna Hindari Penularan Covid-19

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com – Dalam rangka meningkan ke Imanan dan ketaqwaan Kepada tuhan yang Maha Esa ,Polres Nganjuk mengadakan kegaiatan Binrohtal setipa hari Kamis secara rutin dan berkala baik dilingkungan Polres Nganjuk maupun di Polsek jajaran Polres Nganjuk.


Hari ini Kamis 09/07/2020 telang berlangsung kegaiatan Binrohtal yang dihadiri oleh kABAGSUMDA yang didampingi oleh  para PJU Polres Nganjuk,seluruh anggota dan ASN Polres Nganjuk serta perwakilan anggota ajajaran Polres Nganjuk.


Dalam kesempatan tersebut Kabagsumda berpesan kepada anggota “ Mari kita ikuti kegiatan Binrotal ini dengan iklas dan penuh mengharapkan ridho Alloh SWT,karena Nimat yang telah diberikan oleh Alloh SWT kepada kita buka semata karena usaha kita sendiri ,namun ada campur tangan Alloh SWT,sehingga dengan mensyukuri nimat pemberianNya maka Alloh akan tambahkan Nikmatnya kepada kita “.


Kegiatan ini sebagai Narasumbernya adalah Ulama'Kamtibmas ,Beliau berharap agar dalam pertemuan yang terhormat ini Alloh akan menurunkan dan memberikan Nimat ,rahmad dan hidayatNya kepada kita.


Dengan peningkatan iman dan taqwa sebagai personil Polri akan bekerja dengan jujur ,iklas dan bermanfaat bagi masyarakat ,dalam setiap melaksanakan tugas akan selalu mendapatkan ridho dan selelu dalam lindunganNya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN