Kamis, 30 Juli 2020

SAAT PATROLI, POLSEK KERTOSONO SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Patroli Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Aiptu Tarmin bersama tiga anggota melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru seperti kebiasaan mencuci tangan, mengenakan masker, social dan physical distancing di pusat pusat keramaian tempat berkumpulnya warga masyarakat seperti pasar dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Kertosono , Kamis (30/7/2020).

Dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona, patroli Polsek Kertosono menghimbau warga masyarakat yang ditemui agar membiasakan diri menjaga jarak dalam melaksanakan aktifitas sehari hari dan jangan lupa selalu mengenakan masker guna mencegah penularan Virus corona/ Covid 19.

Tak lupa pula anggota menghimbau warga agar selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berjabat tangan dengan menggunakan sabun / antiseptic. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat Kertosono agar selalu patuhi protokol kesehatan , dan selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah agar terhindar dari penularan virus Covid-19". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: