Jumat, 24 Juli 2020

Satukan Visi Penanganan Covid-19, Forpimcam Tanjunganom Mengikuti Zoom Meeting Bersama Forpimda Nganjuk

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.comWarujayeng - Bertempat di Pendopo Kecamatan Tanjunganom pada Kamis siang (23/07/2020) Forpimcam Tanjunganom mengikuti zoom meeting yang diselenggarakan oleh Forpimda Nganjuk terkait dengan dikeluarkannya Permenkes Nomor 413 tahun 2020 tentang pedoman pencegahan dan pengendalian Covid-19. 

Acara virtual yang mengikutsertakan Camat, Puskesmas, Kapolsek, Danramil, seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu  dalam rangka mensosialisasikan peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia tentang pedoman dan pengendalian Covid-19.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H dalam arahannya memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar lebih aktif bersinergi dengan tiga pilar, termasuk upaya pendisiplinan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Kepada Bhabinkamtibmas jajaran, tingkatkan sinergi dengan tiga pilar, terutama upaya pendisiplinan kepada warga dalam hal kepatuhan terhadap protokol kesehatan", tegas Kapolres. 

Terkait keberlangsungan Kampung Tangguh Semeru di wilayah kabupaten Nganjuk, AKBP Handono menginstruksikan agar kegiatan yang dilaksanakan lebih berdaya guna sehingga peran serta petugas mampu mengendalikan tingkat penyebaran Covid-19.

“di Kabupaten Nganjuk Kampung Tangguh Semeru sudah terbentuk di masing-masing desa, optimalkan  peran serta petugas untuk dapat mengendalikan tingkat penyebaran Covid-19”, imbuh AKBP Handono.

Sementara itu, disinggung mengenai atensi dari Kapolres Nganjuk tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menerangkan bahwa jajarannya siap menjalankan perintah sesuai petunjuk pimpinan.

“Jajaran Polsek Warujayeng siap menjalankan perintah sebagaimana petunjuk pimpinan, yakni upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjunganom dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan", jelas Kapolsek Warujayeng. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM PATROLI YUSTISI POLSEK KERTOSONO TERTIBKAN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR KERTOSONO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertoson...