SEKOLAHAN JADI SASARAN PATROLI POLSEK GONDANG DI MASA PANDEMI COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Tindak kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan dari pelaku kejahatan, untuk mencegah tindak kejahatan minimal kita harus peduli tentang keamanan di sekitar lingkungan, pastikan pelaku tindak kejahatan tidak memiliki kesempatan di sekitar kita.

Kepolisian dan Masyarakat harus saling bahu membahu dalam menjaga keamanan lingkungan sangat di perlukan kerja sama semua pihak untuk mencapai tujuan tersebut.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban  dalam masyarakat Petugas Patroli Polsek Gondang Polres Nganjuk menyambangi SMKN Balonggebang. Rabu malam (22/07/2020).

Dalam giat tersebut petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas penjaga sekolah yang sedang berjaga agar selalu waspada dan hati hati, antisipasi terjadinya tindak Pidana dilingkungan sekolahan serta selalu memantau kantor tempat penyimpanan komputer dan barang berharga lainnya, sekaligus selalu berkoordinasi dengan Polsek Gondang, apabila terjadi tindak pidana di lingkungan sekolahan.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan bahwa kegiatan patroli di sekolah adalah kegiatan yang positif untuk menyampaikan himbauan kepada para penjaga malam agar mereka lebih waspada dan berhati hati dalam bertugas serta segera melaporkan kepada Kepolisian apabila terjadi tindak pidana dilingkungan mereka bekerja.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN