SINERGISITAS TNI POLRI MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pengamanan  penyaluran  Dana Bantuan Sosial Tunai /BST bersumber dari Dana Desa pada hari   Sabtu  (25/07/2020).

Pengamanan giat tersebut dilaksanakan Babinkamtibmas desa Setren AIPTU LULUK PRASTIAWAN bersama Babinsa SERKA EKO YUNANTO bertempat di Balai Desa Setren Kecamatan Rejoso disalurkan sejumlah 32 (Tiga puluh dua) Kepala Keluarga. 
Dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) ini setiap keluarga penerima manfaat, akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk  mengatakan, selain melaksanakan pengamanan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga  memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan physical distancing  atau menjaga jarak aman, “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan,” tandas AKP BURHANUDIN .S.Sos.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN