Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Himbauan Taat Physical Distancing di Pasar Warujayeng




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tanjunganom, pada Sabtu siang (04/07/2020) Bhabinkamtibmas Kelurahan Warujayeng Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Aiptu Nanang Riyanto bersama Babinsa dan petugas Dinas Perhubungan melakukan patroli di Pasar Warujayeng.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan kepada para pedagang pasar maupun pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan cegah Covid-19, di antaranya patuhi physical distancing, tidak berkerumun,
wajib mengenakan masker serta rajin mencuci tangan.

Hal ini dilakukan lantaran di beberapa daerah bahwa penyebaran Covid-19 ada yang ditengarai berasal dari klaster pasar tradisional melalui kontak dan komunikasi secara langsung dengan tidak memperhatikan protokol kesehatan.

"himbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerjasama dan kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19", ungkap Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP.

"selain di pasar, kami juga akan terus memantau setiap kegiatan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan tertib", pungkas Kapolsek. (humas wrj)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN