Jumat, 10 Juli 2020

SINERGITAS POLSEK DAN KORAMIL PATIANROWO AMANKAN PEMBAGIAN BANTUAN SEMBAKO APBD JATIM DI WILAYAH PATIANROWO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Patianrowo - Kapolsek Patianrowo Polres Nganjuk AKP JONI SUPRAPTO, SH pimpin langsung pengamanan pembagian Bantuan sosial  bertempat di wilayah hukum Patianrowo. Sabtu
(10/07/2020).

Dalam giat tersebut Pengamanan dilakukan oleh seluruh  anggota BKTM Polsek Patianrowo dan di bawah kendali Padal Kanit Intel IPDA FATONI dan Kanit Reskrim IPDA PURYANTO, SH yang sudah di bagi dimasing -masing desa yang hari ini melaksanakan kegiatan pembagian Bansos untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, “Kita lakukan pengamanan bersama TNI  untuk memastikan pembagian Bansos berjalan aman,” ucap Kapolsek Patianrowo AKP JONI SUPRAPTO, S.H

Kali ini Giliran desa Bukur pada hari Sabtu 10 Juli 2020 jam 08.00 Wib. Dalam pembagian Bantuan tersebut, setiap keluarga penerima manfaat, akan mendapatkan beras 15 Kg, telur 1 Kg dan minyak goreng 1 liter.

Selain melaksanakan pengamanan petugas gabungan juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman, “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan,” tandas Kapolsek Patianrowo.

"Untuk di ketahui, pembagian Bansos di wilayah kecamatan Patianrowo di lakukan  secara bertahap dan sudah di jadwalkan oleh petugas" tambah  Kapolsek Patianrowo.

(Humas Polsek Patianrowo)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: