SOLIDITAS POLSEK BAGOR DAN KORAMIL BAGOR DALAM PENCEGAHAN DAN PENYEBARAN COVID - 19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor -seiring meningkatnya kasus pandemi saat di berlakukan tatanan kehidupan baru New normal  di wilayah kab.Nganjuk membuat kepolisian dan TNI dari Polsek Bagor bersinergi meningkatkan patroli dan himbauan kepada warga.

Tadi malam personil gabungan dari Polsek dan Koramil Bagor dinpimpin danramil Bagor Kapten Chb Slamet Mujoko melakukan patroli bersama dalam rangka cipta kondisi antisipasi kriminalitas serta penertiban warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Saat melakukan patroli di salah satu desa  petugas gabungan menjumpai warga yang berkerumun di salah satu warung dan tidak menggunakan masker. Oleh petugas patroli gabungan warga tersebut di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan dan peduli dengan kesehatannya.

jaga jarak, gunakan masker dan sering cuci tangan adalah vaksin sementara covid 19,tutur Danramil Bagor saat memberikan himbauan.

Kspkt polsek Bagor IPDA Mujianto yang juga ikut dalam patroli mengungkapkan patroli bersama ini merupakan  wujud soliditas antara TNI dan polri dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid -19 di wilayah kecamatan Bagor.

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN