Jumat, 17 Juli 2020

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Wates Polsek Warujayeng

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bhabinkamtibmas Desa Wates Bripka Widian bersama Babinsa melakukan sambang dan dialogis ke tempat salah seorang warga Desa Wates Kecamatan Tanjunganom yakni tempat Pemancingan milik Sdr. Widi Lilik. Kamis (16/07/2020) 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas maupun Babinsa menyampaikan sosialisasi tentang kewajiban memakai masker dan physical distancing baik kepada pengunjung maupun pengelola. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kampung tangguh semeru dalam rangka tindak lanjut menjelang penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk mencegah dan menanggulangi dampak pandemi Covid-19. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan, "kita dorong masyarakat untuk terbiasa melakukan aktivitas rutin dengan mematuhi protokol kesehatan, itulah makna dari adaptasi kebiasaan baru (AKB)", terang Kapolsek. 

"dengan demikian masyarakat akan tetap produktif walau dalam masa pandemi Covid-19, sekaligus sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut", pungkasnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...