SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA PELEM

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Kertosono - Guna percepatan penanganan Covid-19 di Kampung Tangguh Semeru Desa Pelem dilaksanakan rapat koordinasi tentang adaptasi kebiasaan baru dan berikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat . Rabu (22/07/2020).

Sambut adaptasi kebiasaan baru dalam Percepatan Penanganan COVID-19, Kampung Tangguh Semeru Desa Pelem melaksanakan Rapat koordinasi guna sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan surat edaran bupati dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat, Danramil, Kapolsek, Kades Pelem, Kepala Puskesmas dan aparatur Desa Pelem guna membahas adaptasi kebiasaan baru dan Percepatan dalam penanganan  pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan ini diadakan untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam rangka percepatan dan pencegahan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN