SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74 POLSEK GONDANG DIHADIRI FORPIMCAM, TOKOH AGAMA, KEPALA DESA, PURNA POLRI DAN KEPALA UPTD

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang  Bertempat di ruang Bhayangkari Polsek Gondang Polres Nganjuk telah dilaksanakan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Kamis (02/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ida Shobihatin AP Msi Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Kapten Inf Fatkhuroman Danramil Gondang, Dr Gunawan Wibisono Kepala Puskesmas Gondang, Kepala UPTD se Kecamatan Gondang, Kyai Ashari Pondok Pesantren Albanaat Senggowar, Kyai Yasir dan Yassadi Spd Dai Kamtibmas, Kepala Desa se Kecamatan Gondang, Pendeta Gereja wilayah Gondang, Purna Polri, Warga sekitar Polsek Gondang.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan semuanya, dalam syukuran Hari Bhayangkara ke 74, dan Alhamdulilah pembentukan Kampung Tangguh Semeru di wilayah Gondang sudah seratus persen terlaksana sebelum Hari Bhayangkara, hal ini merupakan kado terindah masyarakat Gondang untuk Polri.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Covid 19 belum selesai, mari kita bahu membahu memberi pemahaman kepada masyarakat tentang hidup disiplin sesuai protokol kesehatan, Mari kita tingkatkan soliditas semua aspek di wilayah Gondang demi keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, pungkas AKP Alex Candra.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN