Kamis, 02 Juli 2020

SYUKURAN SEDERHANA WARNAI HUT BHAYANGKARA DI POLSEK WILANGAN

Nganjuk, tribratanews-ngajuk.com, Polsek Wilangan - Di tengah masih mewabahnya virus Corona ini Polri merayakan hari Bhayangkara ke 74 tepatnya tanggal 1 Juli sebagai hari lahirnya Polri. Rangkaian kegiatan telah dilakukan untuk memperingati HUT Bhayangkara di tahun ini, banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan diataranya adalah Bhakti Sosial pembagian sembako, donor darah, ziarah di taman makam pahlawan, upacara secara virtual, dll.

Untuk terakhir penutup rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara seperti biasanya Polsek Wilangan mengadakan syukuran, namun untuk saat sekarang yang masih pandemi covid ini Polsek Wilangan mengadakan syukuran dengan sangat sederhana , mengingat harus mentaati protokol kesehatan dan masih dalam suasana kurang kondusif akibat Corona ini.

Hadir dalam kegiatan syukuran adalah forpimcam, para kades, dan perwakilan tokoh agama dan masyarakat. Hal yang utama dalam perayaan dan syukuran ini adalah doa untuk memohon segera berakhirnya wabah Corona ini agar kegiatan masyarakat bisa kembali normal sehingga ekonomi bisa pulih kembali dan Indonesia bisa menjadi negara yang maju, aman dan makmur.

"Kami Polri bersama elemen pemerintahan yang lain terus bahu membahu berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencegah supaya Corona tidak mewabah di wilayah wilangan khususnya dan Indonesia pada umumnya, dan di HUT Bhayangkara ini mari semua berdoa agar Indonesia segera keluar dan terbebas dari pandemi covid, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Forpimcam dan kepala Desa beserta jajarannya serta masyarakat yang telah mengucapkan selamat hari Bhayangkara dan memberikan dukungan moril kepada kami, dan telah bekerjasama dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah wilangan," ucap Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH.


@ Humas Wilangan
@NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...