TETAP TERAPKAN ATURAN PASAR TANGGUH DESA NGLUYU, PENGUNJUNG WAJIB CUCI TANGAN, JAGA JARAK DAN PAKAI MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com 
Ngluyu- Memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan adalah tiga hal yang ditekankan dalam gerakan pasar tangguh di Desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk. Desa Ngluyu bersama TNI dan Polri Polsek Ngluyu menerapkan Protokol pasar tangguh.
Pasar tangguh Desa Ngluyu merupakan satu satunya pasar yang ada di Kecamatan Ngluyu yang menerapkan Protokoler kesehatan Cegah Covid-19. Sabtu (25/07/2020).

Dalam kegiatan itu tampak ada adanya kedisiplinan dari pengunjung penjual dan pembeli dalam pemakaian masker,cuci tangan dan jaga jarak aman. Dari pihak pasar juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan ,gratis masker dan penjagaan dari TNI-POLRI dilokasi pasar.

"Pengawasan dan edukasi kepada masyarakat baik pedagang dan pembeli, itu yang sangat penting. Hal yang kami tekankan adalah, pertama memakai masker. Jika tidak pakai masker, kami beri. Kedua, menjaga jarak antar orang di pasar. Ketiga, rajin mencuci tangan di tempat cuci tangan yang sudah disediakan petugas pasar" ujar Bhabinkamtibmas Desa Ngluyu Bripka Broy.

(Humas Polsek Ngluyu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN