Selasa, 28 Juli 2020

TIGA PILAR MENGIKUTI ACARA PENGARAHAN LEWAT APLIKASI ZOOM METTING

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace - Selasa (280/07/2020) diadakan kegiatan pengarahan dari Kapolres Nganjuk, Waki Bupati Nganjuk, Kadinkes Nganjuk yang di ikuti seluruh Kapolsek, Danramil, Camat, Kades, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta undangan lewat aplikasi zoom metting.

Kegiatan pengarahan ini dilakukan terkait Virus Covid 19 yang akan memasuki fase new normal dengan memberikan data di mana saja yang masih masuk zona merah dan terkait kampung tangguh.

Di wilayah Nganjuk di ucapkan Wakil Bupati dalam sambutanya di wilayah nganjuk penyebaran Virus Covid 19 masih 1 % sehingga di munculkn SE yang mana masyarakat sudah bisa melakukan kegiatan seperti hajatan dengn syarat-syarat harus terpenuhi sesuai prosedur covid 19 yang di anjurkan pemerintah.

Pengarahan ini dilakukan dengan aplikasi zoom metting ini adalah salah satu pencegahan penularan agar tudak bertemu dengan banyak orang dan dalam pengarahan di setiap wilayah sebelum mengikuti pengarahan juga harus nelakukan cuci tangan dan menggunakan maskee setiap peserta juga harus menjaga jarak.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...