Jumat, 10 Juli 2020

TIGA PILAR PEMERINTAHAN DESA JAAN, SOSIALISASI OPTIMALISASI PENCEGAHAN COVID 19 DENGAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bhabinkamtibmas Desa Jaan Polsek Gondang Polres Nganjuk  Bripka Bagiyo  bersama unsur Tiga Pilar Desa Jaan melaksanakan sosialisasi optimalisasi  pencegahan Covid 19 dengan protokol kesehatan di masa New Normal melalui Kampung Tangguh sampai tingkat RT / RW di Balai Desa Jaan. Kamis (09/07/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pemerintah dalam menyambut tatanan baru atau new normal, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Jaan. 

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas Bripka   Bagiyo  bersama Tiga  Pilar menghimbau supaya warga  tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak aman, penggunaan   masker dalam kondisi pandemi Covid-19 ini sangat penting. Karena bukan hanya untuk keamanan penggunaanya, namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya,”

Sementara itu, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan, semoga dengan sosialisasi optimalisasi cegah Covid 19 yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Desa Jaan dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa beserta Perangkat, mampu meningkatkan kesadaran warga Desa Jaan  akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Jaan.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI POLSEK LOCERET ADAKAN PENGAJIAN DAN BERIKAN SANTUNAN YATIM PIATU

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, peringati maulid Nabi Polsek Loceret gelar pengajian dan berikan santunan pada anak yatim piatu (...