Selasa, 07 Juli 2020

TIM KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN PAYAMAN SOSIALISASIKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR WAGE BARU NGANJUK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 disampaikan oleh unsur Kampung Tangguh Semeru kelurahan Payaman yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Kelurahan dan Bidan Kelurahan Payaman kepada pengunjung dan penjual di Pasar Wage Baru Nganjuk. 

Dalam kunjungannya tim Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Payaman menyampaikan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan kesadaran sendiri.

Seperti selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, mencuci tangan sesering mungkin sebelum dan sesudah beraktivitas, serta menjaga jarak sosial atau social distancing dengan orang lain minimal satu meter.

Diungkapkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman Aipda April Iswandono , sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini dilakukan terus menerus kepada warga di kampung-kampung. Termasuk di lingkungan Kampung Tangguh.

“Lewat sosialisasi terus menerus ini kami  berharap akan tumbuh kedisiplinan dalam diri sendiri. Masyarakat harus sadar dan memahi, bahwa kita sedang menapaki kehidupan normal baru. Tidak bisa sebebas dulu lagi karena ancaman virus corona ada dimana-mana,” ujarnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...