TNI-Polri di Kecamatan Tanjunganom Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19) jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Tanjunganom bersinergi melaksanakan patroli bersama guna memberikan himbauan dan menertibkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. 

"Ini bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Tanjunganom dalam mencegah penyebaran Covid-19", terang Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP. Senin (06/07/2020) 

Ia meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah secara disiplin, sebagaimana yang diungkapkan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, S.I.K, M.Si bahwa "Disiplin adalah vaksin". 

Kapolsek menambahkan, "kami tiga pilar Kecamatan Tanjunganom bersama unsur terkait akan terus berupaya secara maksimal untuk memutus penyebaran Covid-19". 

"untuk itu diharapkan peran aktif masyarakat untuk ikut andil dan peduli mematuhi protokol  kesehatan sesuai ketentuan seperti physical distancing, selalu pakai masker saat keluar rumah dan rajin cuci tangan", pungkasnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN