Kamis, 16 Juli 2020

Toleransi Antar Umat Beragama, Bhabinkamtibmas Ngadirejo Hadiri Sosialisasi Pembangunan Rumah Ibadah

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pelaksana Bhabinkamtibmas Ngadirejo Polsek Warujayeng Aiptu Gunardi, S.Sos menghadiri kegiatan sosialisasi tentang rencana pendirian rumah yang sekaligus akan digunakan sebagai rumah ibadah Umat Kristen di Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk pimpinan Pendeta Wiwin Ngadirejo.

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan pada hari Selasa malam (14/07 /2020) di kediaman Pendeta Wiwin tersebut dihadiri juga oleh Kepala Desa Ngadirejo, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga lingkungan sekitar.

Berlangsungnya kegiatan tersebut terpantau dalam keadaan aman, tertib dan lancar, serta mengikuti ketentuan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. 

Adapun hasil pertemuan dalam sosialisasi tersebut yaitu warga masyarakat lingkungan beserta para tokoh menyatakan setuju dan memberikan ijin terkait rencana pembangunan rumah ibadah.

Sehubungan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, "hal ini menjadi contoh dan cerminan bahwa di tempat kita toleransi antar umat beragama terjalin dengan baik".

"semoga ke depannya toleransi ini dapat terus terjaga dengan baik untuk mewujudkan situasi yang kondusif dan guyub rukun", tandas Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: