UNIT PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI POS JAGA PERUMAHAN DAN POS KAMLING WARGA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Nganjuk Kota, anggota Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Taufik Anwar tingkatkan Patroli saat malam hari di tempat – tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, jumat (24/7/2020). 

Sasaran patroli rutin selain objek vital juga pemukiman penduduk dan singgah di pos kamling yang berada di wilayah Perumahan Pondok Kencana kelurahaan Werungotok, Kecamatan Nganjuk. 

Sambangi ke poskamling oleh petugas Kepolisian untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam. Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, personel patroli memberikan pesan kamtibmas kepada Security Perumahan Pondok Kencana pada saat melaksanakan ronda patroli keliling kampung dan Perumahan agar dilakukan minimal 2 orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoodinasi satu sama lainnya.

Ipda Taufik Anwar juga mengatakan, pihaknya mengintensifkan patroli malam hari sehingga diharapkan dapat menekan maupun mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, jadi masyarakat dapat beristirahat dengan aman dan nyaman.

“Laksanakan patroli setiap beberapa jam, Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun tindak kriminalitas serta gangguan kamtibas lainnya harap segera menghubungi pihak kepolisian”, himbau Ipda Taufik kepada masyarakat yang jaga Poskamling dan Security Perumahan.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN