UNTUK CEGAH PENYEBARAN CORONA BHABINKAMTIBMAS DS. SUDIMOROHARJO WILANGAN SOSIALIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PASAR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo Aipda Hariyono SH melaksanakan giat Binluh di tempat umum dengan menggunakan pengeras suara, untuk mensosialisasikan tatanan kehidupan baru dan adaptasi kebiasaan baru di wilayah Desanya termasuk tempat umum seperti pasar dan juga warung tempat nongkrong / berkumpul masyarakat.

Sebagai BhabinKamtibmas, Aipda Hariyono SH memiliki tanggung jawab mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan serta hidup dengan pola adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah. Dalam melakukan kegiatan penyuluhan, BhabinKamtibmas mengajak Babinsa dan perangkat Desa supaya masyarakat benar benar yakin akan pentingnya menerapkan pola hidup dengan adaptasi kebiasaan baru.

Hal tersebut akan terus dilakukan BhabinKamtibmas Aipda Hariyono SH di semua wilayah Desa binaannya yaitu Desa Sudimoroharjo kec. Wilangan, dan melalui berbagai bentuk kegiatan dan sarana yang digunakan. Selasa, (21/07/2020)

"Kami akan terus melakukan berbagai upaya supaya masyarakat mematuhi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, kami sangat berharap masyarakat sadar dengan sendirinya supaya penyebaran virus Corona benar - benar bisa ditekan dan segera berakhir". Ucap Kapolsek wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH.

@ Humaswilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN