Minggu, 12 Juli 2020

UPAYA PREVENTIF CEGAH BALAP LIAR, POLSEK NGANJUK KOTA GELAR PATROLI HINGGA DINI HARI

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Guna antisipasi situasi arus lalulintas dan balap liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Nganjuk Kota mengintensifkan patroli malam hari melakukan pemantauan arus lalulintas di jalur simpan Empat Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, Minggu dini hari (12/7/2020).

Kegiatan patroli Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin piket Bawas Aiptu Susanto memimpin patroli singgah dan dialog di beberapa tempat remaja yang sedang nongkrong di sepanjang jalan A. Yani Nganjuk dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan Kamtibcar lantas, ”Agar jalan yang baru selesai diperbaiki dan pelebaran jalan digunakan dengan baik bukan untuk ajang balap liar karena membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto. melalui Bawas Aiptu Sausanto mengatakan, ” Kegiatan Patroli Blue Light diarahkan ke seputaran jalur A. Yani Ploso dalam kota pada malam hari digunakan sebagai kegiatan balap liar, untuk itu secara Preventif Patroli ditempatkan di lokasi tersebut guna mencegah kegiatan balap liar,” Ujarnya.

”Dengan Patroli di sepanjang jalan tersebut akan guna mempersempit para remaja yang kebut kebutan juga sebagai aksi melakukan balapan liar, sehingga kehadiran Polri akan menjadikan efek positif dengan situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan lancar untuk dilalui pengguna jalan lain,“ pungkasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...