Senin, 10 Agustus 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru Anggota Polsek Sawahan Lakukan Pengamanan Dan Pemantauan di Objek Wisata Sedudo


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com : Sawahan - Agenda penjagaan dan pengamanan di area wisata Wilayah Kecamatan Sawahan Kab. Nganjuk disaat hari libur atau hari Minggu adalah prioritas utama bagi anggota Kepolisian Sektor Sawahan Polres Nganjuk.

Wilayah hukum Polsek Sawahan yang memiliki daerah wisata alam air terjun Sedudo yang menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Kab. Nganjuk maupun dari luar Kab. Nganjuk untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di objek wisata tersebut, Unit Patroli Polsek Sawahan Yang dipimpin Kanit Serse Aipda Hadi Prayitno  bersama anggotanya sejak pagi sudah standby dan melakukan patroli serta pengamanan. Minggu (09/08/2020).

Disamping itu anggota yang melakukan patroli juga menyampaikan pesan-pesan Di  Fase "Adaptasi Kebiasaan Baru " Ini untuk selalu disiplin dalam melaksanakan kegiatan sehari hari guna memutuskan penyebaran Virus Covid-19 ,dengan memakai masker,mencuci tangan, jaga jarak. Tidak lupa juga memberikan pesan kamtibmas terhadap para pengunjung untuk berhati-hati terutama yang membawa barang-barang berharga jangan sampai hilang.
Pengunjung juga dihimbau untuk menjaga keselamatan diri serta keluarga nya, apabila cuaca tidak bersahabat untuk segera meninggalkan lokasi obyek wisata.

(Hummas-Sawahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...