ADAPTASI KEBIASAAN BARU PATROLI 082 POLSEK JATIKALEN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT


Nganjuk tribratanews-nganjuk.comPatroli 082 backbone Polsek Jatikalen Polres Nganjuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru seperti kebiasaan mencuci tangan, mengenakan masker, social dan physical distancing di pusat pusat keramaian tempat berkumpulnya warga masyarakat seperti pasar dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Jatikalen, Jum,at malam (07/08/2020).

Dalam rangka pencegahan dan putus rantai penyebaran Virus Corona, patroli Polsek Jatikalen menghimbau warga masyarakat yang ditemui agar membiasakan diri menjaga jarak dalam melaksanakan aktifitas sehari hari dan jangan lupa selalu mengenakan masker guna mencegah penularan Virus corona/ Covid 19.

Tak lupa pula anggota menghimbau warga agar selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berjabat tangan dengan menggunakan sabun / antiseptic, serta antisipasi pengaruh buruk berita hoax di media sosial terkait pemberitaan sepihak tentang Virus Corona.

Lebih lanjut anggota berpesan guna menangkal terjakitnya Virus Corona, masyarakat dapat melaporkan / menginformasikan ke Posko di Kecamatan Jatikalen manakala dijumpai atau merasa terjangkit Virus corona dan selalu panjatkan doa agar terhindar dari penyakit. Agar warga yang sakit segera periksa ke Dokter/Puskesmas terdekat supaya lebih cepat penanganannya. 


Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN