AIPDA SUDARSO MEMBERIKAN SARANA KONTAK BINMAS KEPADA TOMAS FATKUR ROKIT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas dan Commander Wish Kapolda Jatim, Saya sambang ke tokoh masyarakat. " kata Bhabinkamtibmas Desa Singkalanyar Aipda Sudarso. Selasa, 11/08/2020.

Bhabin memiliki banyak kegiatan dalam rangka melakukan pembinaan masyarakat, agar kamtibmas semakin mantap. 

Bhabinkamtibmas adalah merupakan ujung tombak Polri yang berada terdepan di desa. Segala permasalahan warga binaanya menjadi tanggungjawabnya. 

Kepedulian Bhabin di desanya menjadikan motivasi dan pendorong warga masyarakat untuk ikut peran aktif menciptakan kamtibmas yang kondusif aman. 

" Saya sambang ke Tomas Bapak Fatkur Rokit, menjalin silaturokhim kamtibmas, dan juga memberikan sarana kontak." paparnya. 

Lebih lanjut, bahwa dengan kepedulian itu dapat menjadikan elemen masyarakat yang ada di desa dapat bermitra berperan aktif dalam pembinaan kamtibmas. 

" Dan dengan adanya gerakan Jatim Bermasker, saya juga meminta Bapak Fatkur untuk mendukung, dan menyampaikan kepada warga lainnya." ungkap Aipda Sudarso, saat ditemui Tribratanews-nganjuk. 

" Saya tidak bosan - bosan untuk menginggatkan warga, jika keluar rumah atau berkomunikasi dengan orang lain, harap memakai masker. " tegasnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN