AKSI HEROIK MEMBANTU PERSALINAN, KAPOLSEK NGLUYU DIANUGRAHI PENGHARGAAN MALOWOPATI DARI BUPATI BOJONEGORO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu- Bupati Bojonegoro DR.Hj. Anna Mu'awanah memberikan penghargaan Malowopati kepada Iptu Roni Andrias Suharto S.H Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Polda Jawa Timur. 

Penghargaan itu diberikan berkat aksi heroik Iptu Roni dan anggotanya dalam membantu persalinan warga yang melahirkan di Dusun Sekidang Desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. Aksi heroik yang dilakukan Kapolsek Ngluyu bersama anggotanya itu terekam video dan sempat viral beberapa waktu lalu.

Piagam penghargaan dari orang nomor satu di kabupaten Bojonegoro ini diterima Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto S.H di halaman Pendopo Kabupaten Bojonegoro bersamaan dengan upacara bendera peringatan HUT Republik indonesia ke 75, pada Senin (17/08/2020).

Bupati menyampaikan apresiasi terhadap anggota Polri tersebut karena memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Hal itu ditunjukan dari ketulusan hati tanpa pamrih Kapolsek Ngluyu dan anggotanya tersebut dalam membantu persalinan warga bojonegoro yang jauh dari fasilitas kesehatan yang letaknya ditengah hutan yang hanya ada akses jalan setapak. 

“Ini patut diapresiasi. Karena kita lihat dari sisi kemanusiaannya,” ujar Anna.

“Tetaplah berkerja dengan semangat. Semoga kita semua diberikan keselamatan dan dilindungi oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Ngluyu beserta anggota juga mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Nganjuk.

Sementara, dalam piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Bupati bojonegoro itu, Anna Mu'awanah menuliskan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto S.H dan anggotanya atas kepedulian dan kemanusiaan yg tinggi dalam membantu persalinan warga yang melahirkan di Dusun Sekidang Desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.

(Humas Polsek Ngluyu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN