ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI PERSAWAHAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Kegiatan Patroli Malam yang selalu dan selalu dilakukan oleh anggota jaga Polsek Pace di jam – jam rawan baik pemukiman penduduk, persawahan, perkantoran, pertokoan, pasar, obvit dan perbatasan.

Kegiatan Patroli di pimpin oleh KASPKT II AIPTU DEDY YUSWANDI bersama anggota dengan menglilingi persawahan untuk mengantisipasi adanya kasus pencurian desel yang sering terjadi saat malam hari.

Saat anggota melaksanakan Patroli persawahan mendapai beberapa Pemuda Desa yang nongkrong di Pinggir Persawahan Desa Mlandangan ditempat yang gelap sehingga dengan penuh kecurigaan anggota Patroli Polsek Pace mendatangi dan mencari informasi untuk apa di sini sudah malam hari masih berada di saha dan sangat gelap.

Saat menemui Pemuda Desa Tersebut meminta data pemuda tersebut dan selanjutnya diberikan himbauan kamtibmas.

Adik – adik sedang apa disini  malam – malam dan gelap? Tanya salah satu anggota
“Saat ini musimnya banyak pencurian diesel sehingga membuat kami curiga apakah termasuk komplotan pencurian diesel atau hanya untuk nongkrong saja, habis inin untuk segera pulang karena sudah larut malam dan disini gelap gulita yang dapat membahayakan diri kalian sendiri” Ujar salah satu anggota

Kegiatan patroli selanjutnya dilakukan di pemukiman penduduk untuk memastikan warga yang sedang beristirahat tidak ada yang mengganggu.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN