Selasa, 11 Agustus 2020

Asistensi Giat Posyandu Desa Sidoharjo Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam upaya pendekatan kepada masyarakat, Bripka Sugeng Anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo melakukan silaturahmi ke Posyandu yang digelar secara rutin setiap bulannya di kediaman Kepala Dusun Jarakan Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom. Senin (10/08/2020)

Kehadiran Bhabinkamtibmas pada kegiatan Posyandu tersebut adalah sebagai bentuk asistensi dalam setiap kegiatan masyarakat, untuk menjalin silaturahmi agar lebih dekat dan dikenal oleh warganya guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 

Menyikapi pandemi Covid-19 saat ini, Bripka Sugeng berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, “Kita ingatkan warga agar tidak terlena dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan, seperti pemakaian masker dan juga kebiasaan cuci tangan dengan sabun setiap sesuai kegiatan,” ucapnya.

Kapolsek Warujayeng AKBP H. Edy Hariadi, S.IP sehubungan hal tersebut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat Posyandu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, “Intinya kita ajak warga untuk waspada, baik dari gangguan Kamtibmas maupun penyebaran Covid-19", kata Kapolsek Warujayeng. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUS GELAR OPERASI YUSTISI POLSEK NGANJUK KOTA SOSIALISASIKAN KEMBALI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Nganjukkota - Gabungan Fungsi Piket Anggota Polsek Nganjuk Kota terus melaksanakan operasi yustisi deng...