Jumat, 14 Agustus 2020

BABINKAMTIBMAS DESA TALUN GIAT KUNJUNG DALAM RANGKA PENCEGAHAN VIRUS COVID 19 DI RUMAH ISOLASI MANDIRI DESA TALUN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,
humasrejoso
Kegiatan patroli silaturokhim dilaksanakan dalam rangka menghalau/menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas yang sekarang ini dalam menghadapi maraknya penyebaran virus Corona, berita hoax yang berisi ajakan adu domba masyarakat, agar tidak dihiraukan sehingga situasi aman, damai. Selain itu maraknya kejadian kriminalitas juga menjadi perhatian dari kita semua.

Seperti yang dilaksanakan Babinkamtibmas desa Talun BRIGADIR CHOIRUL ANAM, SH Kamis (13/08/2020) melaksanakan Patroli sambang tatap muka dan dialogis di balai desa  Talun bertemu Kades Sdr. SARDI serta menyerahkan bansos Beras dan obat Linhua dari Kapolda Jatim kepada Sdri. TAMIRAH 48 tahun  karena hasil test reaktif , dan sekarang melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil Swab covid 19. Jum'at 25 Agustus 2020. Sedangkan suaminya Sdr. MARIADI positip covid 19 dirawat di RS MPU Sendok .

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau warga  pakai masker menjaga jarak, tidak berkerumun, waspada terhadap ajaran radikalisme , agar menjaga kesehatan dan kebersihan guna cegah virus corona. Selain itu juga menjaga keamanan lingkungan, serta  jangan mempercayai setiap berita tanpa mengklarifikasinya dulu, siapa tau berita tersebut bersifat hoax  dan menyisipkan pesan Kamtibmas sehingga terjaminnya stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...