Rabu, 05 Agustus 2020

BHABIN AIPDA SUDARSO KOMPAK DENGAN BABINSA, KOORDINASI DISIPLINKAN MEMAKAI MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya bersama dengan Babinsa Serda Yatirin berkoordinasi dengan perangkat desa Bayan Arifin Desa Sinngkalanyar, disiplinkan warga masyarakat memakai masker." kata Aipda Sudarso kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu, 05/08/2020.

" Dengan kampung Tangguh Semeru desa Singkalanyar sudah terbentuk, saya dengan Babinsa sinergi, kompak, berusaha mendisiplinkan warga. Dimana warga masyarakat harus tetap memakai masker. " tambahnya.

Semua komponen yang ada di Kampung Tangguh Semeru bahu membahu, agar berusaha, dengan himbauan-himbauan, warga masyarakat memakai masker.

" Wajib, mamakai masker, adalah wajib, demi cegah penyebaran covid-19. Kesadaran warga harus tergugah, bahwa masker wajib, untuk cegah covid-19." tegasnya,Bhabin Aipda Sudarso.

" Jangan menganggap remeh, ini adalah demi kesehatan kita bersama, kesehatan lingkungan kita, keluarga kita, kesehatan kita semua. " imbuhnya.

Dengan koordinasi di lintas desa, diharapkan tujuan warga mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker dapat terlaksana dengan baik, warga semakin sadar.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...