Sabtu, 29 Agustus 2020

BHABIN BRIPKA GOGOT HADIR DI PEMBUKAAN KEJUARAN BULU TANGKIS TUNAS HARAPAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya menghadiri kegiatan pembukaan kejuaraan bulu tangkis PB Tunas Harapan sistem Home tournament pembinaan atlet PBSI Kab. Nganjuk di gedung GOR bulutangkis Desa watudandang. " katanya, Bhabinkamtibmas Watudandang Bripka Gogot kepada Tribratanews-nganjuk. Sabtu, 29/08/2020.

" Pembukaan ini dihadiri, Bapak Tohari, Pengurus KONI Nganjuk, Bapak Tutut, Pengurus PBSI Nganjuk, dan Bapak Hari Dwitanto, ketua PBSI Prambon. " tuturnya. 

Lebih lanjut, Bripka Gogot mengatakan, bahwa para peserta kejuaraan bulutangkis sebanyak lk 70 anak yang didampingi oleh guru olahraga SD dan MI se Kec. Prambon.

Keberadaan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan ditempat desa binaannya masing-masing sangatlah menjadi penting. Peran aktif sebagai pembinaan keamanan dan ketetertiban masyarakat adalah tanggungjawabnya. 

" Saya sudah menitipkan pesan, ditengah pandemi covid-19, semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai dilanggar, karena apa?, sekarang sudah ada sanksinya bagi yang melanggarnya." pesannya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...