BHABIN BRIPKA GOGOT SAMBANG, SINERGI DENGAN BABINSA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya mengajak, Mari kita bersama, dari Dinas Kesehatan, saya, Polsek Prambon dan Babinsa, bergerak sinergi, himbau warga masyarakat sadar memakai masker. " kata Bhabinkamtibmas Bripka Gogot Hariaji kepada Tribratanews-nganjuk. Jumat, 28/08/2020.

Bripka Gogot sinergi dengan Babinsa Serka Thohir, Koramil 0810/11 Prambon melakukan sambang desa ke tempat kantor pembantu Puskesmas desa Watudandang.

" Keluarnya Inpres No. 06 tahun 2020, diharapkan menjadi landasan untuk mendorong peningkatan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan. " ungkap, Bhabin Watudandang.

Lanjutnya, Bripka Gogot, mengatakan, kegiatan sambang ke Bu Bidan Ima dan stafnya, diharapkan menjadi satu persepsi, memberikan kesadaran semua warga masyarakat Watudandang untuk memakai masker, mematuhi protokol kesehatan.

Saling Balance antara Polri TNI dan Dinas Kesehatan dalam meningkatkan kedisiplinan dalam mengunakan masker ataupun mematuhi protokol kesehatan untuk dapat terwujud dengan baik. 

Implementasi di seluruh warga masyarakat diharapkan tanpa kendala, sehingga warga secara penuh kesadaran akan mematuhi protokol kesehatan. Jika ditempat umum, saat keluar rumah, atau saat berkomunikasi dengan orang lain diwajibkan atau diharuskan memakai masker. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN