Senin, 03 Agustus 2020

BHABIN KURUNG REJO AIPDA IRMAWAN TATAP MUKA DENGAN WIYONO, PAKAILAH MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Prambon - Seperti biasa kegiatan seorang Bhabin di desanya, yaitu tatap muka maupun sambang warga masyarakat desa Kurung rejo.

Dalam rangka pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan system POP (Problem-Oriented Policing). 

Dimana yang merupakan model pendekatan progresif dalam penanganan problem masyarakat.

Problem Oriented Policing (POP) adalah pendekatan progresif dan proaktif yang telah dikembangkan oleh banyak institusi kepolisian di berbagai negara. 

Dan yang berbeda dari model pendekatan lama yang lebih menekankan diri pada upaya reaktif dan insidental.

Pendekatan baru ini dikembangkan Herman Goldstein, profesor di University of Wisconsin-Madison sejak tahun 1979.

Terkait dengan Covid-19 sendiri, yang sekarang ini sedang mewabah, usaha-usaha yang dirancang masyarakat, di akar rumput, untuk menangani Covid-19 adalah upaya yang patut didukung karena di sanalah masalah sesungguhnya bermula.

" Saya mendorong semangat para warga, dimana adanya Kampung Tangguh Semeru, dengan kemandirian, dapat menyelesaikan permasalahan yang timbul di masyarakat." kata Bhabin Aipda Irmawan kepada Tribratanews-nganjuk.

" Dan yang palinh pokok adalah Adaptasi Kebiasaan Baru, yaitu kondisi normal dimana tetap harus menerapkan protokol kesehatan penangganan covid-19. " paparnya. Senin, 03/08/2020.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...